Rabu, 27 Februari 2013

A KID, Who always Hold Back Her Tears

Image apa yang Taegang dapetin pas pertama kali liat woori Tae wangjanim?
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Cute? iya
Cantik? iya
Dorky? iya
Orangnya asik, easy-going? sepertinya begitu
lah, kok "sepertinya begitu?"

MC Mong : Dia terlihat sangat easy-going
Tiffany : Itu cuma topengnya



"ya, kapanpun Ibu melihatmu terlalu keras pada dirimu sendiri. Ibu selalu merasa bersalah untukmu. Ibu berharapkanmu menjadi orang yang lebih mengerti terhadap dirimu dan anggotamu" 
-Taeyeon's Mom-

Tau saat Taengoo~ mengisi di Athena concert di Jepang? Dia bilang kalau dia Kesepian konser sendirian di Jepang tanpa anak-anaknya(?). *dia cuman bawa satu, Dookongnya yang paling gedhe*

"Ketika aku tampil di sini sebelumnya, member SNSD ada denganku. Hari ini, berdiri di panggung yang megah sendirian, Aku merasa kesepian dan aku butuh beberapa saat untuk menyesuaikan dengan situasi ini"

pas Taeng nyanyi OST nya Athena yang I Love You, di ending-ending, Taeyeon terlihat seperti ingin menangis. kaga percaya?




dan di akhir, kalian lihat sendiri bagaimana Taeyeon, seperti biasa mencoba untuk TERSENYUM. Uri Dorky leader Taengoo, Selalu mencoba tegar untuk anak-anaknya(?).
Pernah nonton KJE's Chocolate? Yang gue lihat, meskipun Taeyeon terlihat pengen nangis juga, tapi dia berusaha buat engga nangis. Dia ngusap airmatanya sebelum jatuh. dan tetap menunjukkan wajah tenangnya.
Taeyeon pernah bilang kalau dia ingin mundur sebagai Leader SNSD, dia merasa terbebani dengan posisi itu. tapi anak-anaknya pasti tidak akan mengijinkannya. Taegangers juga. semua member Soshi setuju kalau cuma Taeyeon yang bisa menempati posisi itu. Taeyeon adalah seorang yang introvert. Dia selalu menutupi masalahnya dengan selalu tersenyum, tertawa ajhumma, bahkan sampai dia sulit untuk berhenti tertawa.

Komentar gue sebagai Taegang adalah : Taeyeon, Jjang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar