Sabtu, 16 Februari 2013

List of Idol Taegangers

Ooh La La~ #AlaSoshiBukanSyahrini
I'm Back^^ setelah kemaren rombongan update, maklum, biar keliatan lebih penuh ini blog ( _ _"). Author Kim bawa update-an tentang apa yang ada di judul. ini bukan Copas dari http://greatgogi.blogspot.com, karena blog itu punya Author Kim juga #PROMOSI, jadi Cr-nya tetep ke sumber awal. inget! ini juga hasil kerja Author Kim yang udah nranslate *bahasa apa ini?* dari Inggris ke Indonesia *Jauh Amat*


Male Taegangers:

Kim Jung Hoon - setelah dia wamil, dia mengungkapkan bahwa dirinya menjadi Taeganger
Kim Chang Rul (DJ DOC) - Mengirimi Taeyeon parfume sebagai hadiah ulang tahun melalui managernya. mengatakan kalau dia ingin anak perempuan seperti Taeyeon. Taeyeon memanggilnya “Appa”
Young Saeng (SS501) - mengungkapkan diri  menjadi Taeganger pada 2008. di Intimate Note, dia mengatakannya sekali lagi.

Moon Hee Jun (H.O.T.) - setelah keluar dari shimshimtapa, mendeklarasikan diri sebagai Taeganger di ChinChin Radio dan beberapa kali di Intimate Note dan banyak show lain. baru-baru ini, dia mengatakan ingin berpasangan dengan Taeyeon di WGM.
Heechul (Super Junior) -  berkata di sebuah wawancara bahwa dua orang yang dia akan selamatkan jika mereka tenggelam adalah Donghae dan Taeyeon. dia bilang kalau hanya dua orang ini yang dia bisa berada di sekelilingnya saat heechul marah. sebagian besar SuJu oppa sepertinya Taegangers. ingat saat GDA ketika Sungmin, Ryeowook, Heechul, Yesung, Siwon mencoba untuk menutupi taeyeon dengan jaketnya meskipun taeyeon terus menghindar dan melepas jaket itu dari kepalanya? seperti seorang anak keras kepala yang menolak untuk memakai mantelnya^^;; Heechul juga mengklaim bahwa dia “ membesarkan taeyeon dalam botol sendirian “ (artinya, dia sudah menjaga taeyeon sejak dia masih muda)
Ryeowook (Super Junior) - mengatakan bahwa dia secara khusus ingin memberi taeyeon lagu yang dia buat.
Hwanhee (FTTS) - mengatakan kalau dia ingin berduet dengan Taeyeon di Radio Star dan ChinChin Radio
Kim Yeon Woo - meminta untuk duet dengan taeyeon, dan setelah SM menolaknya, dia berkeliling kemana saja (mungkin dalam hal ini adalah ke beberapa VarShow) dan berkata tentang seberapa besar keinginannya untuk duet dengan taeyeon.
Bae Chul Soo - di Music Camp, dia berkata bahwa baginya, taeyeon itu lebih cantik dari Beyonce
Mir (MBLAQ) - di ChinChin Radio, mengatakan kalau taeyeon itu tipe Gadis idealnya (di kunjungan terakhirnya ke ChinChin, taeyeon bilang kalau Mir adalah hoobae yang baik dan selalu mendukung dan menjaganya jadi dia sangat berterimakasih padanya
Junhyung (B2ST) - bahkan fansnya tahu kalau dia adalah Taeganger. (Dia men-upload foto-foto taeyeon di Cyworldnya, dan ketika fans menanyainya “Oppa, akankah kamu membuat folder juga hanya untukku?”, Junhyung menjawab “OK” dan membuat folder dengan nama fansnya^^ tapi dia kemudian segera menutup cyworldnya.
Yoo Yeong Suk - berkata kalau taeyeon punya potensi untuk sukses menjadi Diva. memuji taeyeon di SweetBox Radio, dan bilang kalau taeyeon punya suara wanita yang sudah melewati perpisahan lebih dari tujuh kali(?)
Kim Gyung Ho - di Squid Radio, bilang kalau adalah tipe idealnya
Park Hyo Shin - mendukung taeyeon setelah duet Snow Flower dengan sebuah pesan di Cyworldnya. Bilang di radio bahwa Taeyeon adalah hoobae wanita yang terdekat dengannya. Bilang di SweetBox TenTen Radio tentang bagaimana dia menyukai SNSD khususnya Taeyeon
Kim Gun Mo - di sebuah wawancara di Koran, memuji nyanyian Taeyeon dan berkata kalau taeyeon adalah hoobae yang baik. di radionya Park Myung Soo, memuji taeyeon lagi
Yang Hyung Jong (Team baseball korea) - tidak perlu dijelaskan. benar-benar seorang taeganger. mengatakannya berkali-kali di wawancara dan koran-koran dan mengupload sebuah fotonya melihat ChinChin Bora live.
Tablo (Epik High) - menyebutkan beberapa kali di radio (dia memberi Taeyeon sebuah CD dan menulis pesan untuknya - member SNSD menggodanya tentang hal itu, untuk mengganggunya) bahkan orang tua Tablo tahu tentang taeyeon karena Tablo sering berbicara tentang taeyeon.
Jo Bin (norazo) - di Radio Star, bilang kalau dia menyukai taeyeon dan juga ingin berduet dengan taeyeon.
Jung Joon Yil (8eight) - seorang Taeganger yang beranjak sukses. setiap episode dari Season 3 menyatakan ini. Berkata di PurunBam Radio bahwa dia sangat menikmati mengunjungi ChinChin Radio dan berterian “Taeyeon Jjang!!”
Lee Hyun (8eight) - berkata di radio kalau Taeyeon dan IU adalah gadis idealnya. baru-baru ini berkata bahwa dia suka gadis yang cute.
Kim Seung Soo - berkata bahwa Taeyeon dan Sooyoung adalah favoritnya di SNSD (yay, Sooyoung Juga!)
Park Jin Young (JYP) - berkata bahwa taeyeon adalah satu dari Top 3 penyanyi yang dia ingin bina di JYP Ent. JYP bilang dia suka gaya bernyanyi taeyeon yang seperti dia berbicara dengan natural. FYI, hal yang selalu ditekankan oleh JYP pada penyanyinya adalah untuk “bernyanyi seperti kamu berbicara” (natural, seperti itu adalah suara biasamu)
PSY - seorang fanboy SNSD yang terkenal. berkata di Happy Together bahwa favoritnya adalah taeyeon, Yoona, Jessica
Lee Moon Sae (penyanyi yang sangat populer di era 80-an) - Taeyeon memanggilnya “Appa” (ayah). bahkan ada foto taeyeon memeluknya, seperti pose ayah-anak
MBC Radio PD - kamera menagkapnya fanboying dengan mengangkat panel Taeyeon di studio radio MBC di kamera MBC Bora. bahkan membeli T-Shirt Taeyeon dan menunjukkannya di ChinChin Bora Live.
Happy Together PD - menyatakan menjadi taeganger di SGB - tetap memberi taeyeon one-shots. di encore stage *gue jelasin ya, kan kalo di acara musik Korea, contoh Music Bank, pemenang chart akan nyanyiin lagi lagu yang menang chart itu meskipun sebelumnya udah tampilin itu lagu* ketika SNSD menang di MuBank, meskipun partnya taeyeon di Verse kedua, menunggu sampai taeyeon bisa menyanyikan partnya (meskipun udah kelewatan durasi tayangnya) dan tepat setelah taeyeon selesai nyanyiin partnya, berpindah ke Iklan XDD. Taeyeon menjadi bintang tamu di Happy Together sendirian *ga sama member soshi lain* meskipun SNSD sedang tidak promosi lagu apapun saat itu. Yoo Jae suk mengungkap bagaimana penulis naskah wanita senang saat Yoon Sang Hyun menjawab dengan benar, dan bagaimana PD senang saat taeyeon menjawab dengan benar. (entah bagaimana, baru-baru ini PD pindah ke Uee ;;)
Haha - bertengkar dengan MC Mong atas taeyeon di Radio Show mereka. *pas di RM ep 63, Kim Jongkook nanya ke Haha oppa kenapa milih taeyeon jadi pasangannya padahal sebelumnya dia selalu bilang Yoona, Yoona, Haha oppa bilang kalau dia jatuh cinta pada pandangan pertama sama taeyeon. Haha oppa punya panggilan ‘Bboong soon’ buat taeyeon. dan ini bertahan sampai RM ep 112, pas taeyeon se grup sama Kwangsoo, haha tetep manggil taeyeon ‘bboong soon’”
MC Mong - bertengkar dengan Haha atas taeyeon di Radio Show mereka. dan juga, di 1 Night 2 Days, ketika lagu SNSD diputar di mobil, di kursi belakang berkata “Taeyeon taeyeon”
Danny Ahn (g.o.d.) - mengupload foto yang diambilnya bersama taeyeon di ChinChin ke Cyworldnya dan menggoda temannya yang juga Taeganger. background musik cyworldnya adalah “Sarangingulyo” dan ringtone Hpnya juga “Sarangingulyo”
Yoon Gye Sang - di Champagne, berkata bahwa taeyeon adalah member SNSD favoritnya. di sebuah wawancara, bilang kalau dia benar-benar suka lagu “if...”
Changmin (2AM) - berkata dia suka taeyeon si ShimShimTapa (di saat yang sama Jinwoon mengungkapkan dirinya suka seohyun)
Wheesung - selama kunjungannya ke ChinChin, selama telpon-telponan dengan sunny, sunny mengungkapkan bahwa member SNSD favorit Wheesung adalah taeyeon (ada show lain dimana dia menyebutkan hal ini sendiri, tapi saya tidak tahu yang mana)
Wooyoung (2PM) - berkata di radio bahwa member SNSD favoritnya adalah taeyeon karena dia “sensitif” terhadap suara dan taeyeon adalah penyanyi yang baik
Dll, termasuk Kim Hyung Joong (bukan SS501), Kim Do Hyang, Lee Sung Ae (penyiar MBC), W&Whale (2 dari 3 member. satu lagi adalah fansnya Sunny), Na Yoon Guan, SweetSorrow, Kim Dong Hyun (petinju), Shin YongJae (4Men), No Yoo Min (banyak penyanyi menyukai taeyeon & suaranya =D)

Female Taegangers:

Maybee - mengagumi Taeyeon di radionya Maybee’s Volume Up, dan berkata dia mau bertemu Taeyeon
Ji Sook (Rainbow) - member Rainbow lainnya merasa hatinya berdebar ketika mereka bertemu idol laki-laki tapi untuk Jisook, hatinya berdebar saat dia melihat Taeyeon. dia adalah Orang mirip taeyeon yang terkenal
Yozoh - seseorang bertanya sebuah pertanyaan tentang idol laki-laki mana yang dia suka, tapi dia secara tidak sengaja bercerita tentang taeyeon ^^;; alasannya adalah, untuk jadwal siaran radio pertamanya, Taeyeon mengirimnya pesan teks yang menyemangati. dia berkata dia benar-benar berterimakasih untuk itu, dan berteriak “Taeyeon Jjang!” berkata bahwa Taeyeon tidak hanya memiliki wajah yang cantik tapi juga hati yang cantik
Bada (S.E.S) - berkata dia ingin membawa taeyeon di sakunya. taeyeon adalah hoobae yang matanya “sangat hidup”
SunMi (Wonder Girls) - apakah sebuah penjelasan dibutuhkan? salah satu dari taegangers yang paling terkenal
Sungyeon (KARA) - di SonyeonSonyeo Gayo, menunjukkan tanda-tanda ekstrim fangirling terhadap Taeyeon. dia ingin berteman dengan Taeyeon.
Gyuri (KARA) - di Super Hoobae’s Kiss the Radio, berkata bahwa taeyeon adalah anak kecil yang disayanginya.memasukkan taeyeon di 88line meskipun taeyeon adalah 89liner (taeyeon mengirimi Gyuri pesan teks lucu meminta untuk dimasukkan karena dia merasa tidak diperhatikan)
Baek Ji Young - “Mau kencan oppa?” mengatakan hal tersebut dengan jenaka ke Taeyeon XD itu adalah bagaimana dia mengagumi taeyeon. dia berkata dari semua idol, taeyeon adalah satu-satunya temannya bertambah tua(?) *gue bingung*
Kim Hyung Jung (gagwoman) - berkata dia mau mengencani taeyeon di Radio Show XDD
Park Gyi Young - tidak perlu dijelaskan - dengan pasti fansnya Taeyeon. kamu bisa lihat di foto ChinChin dan caption untuk gambar.
Lee Soo Young (penyanyi) - berkata Taeyeon adalah satu dari sedikit penyanyi wanita yang bisa menjadi Lee Soo Young kedua, dan mengekspresikan banyak kasih sayang untuk taeyeon.
Park Hye Gyung (penyanyi) - berkata bahwa dari semua idol, taeyeon yang paling menariknya(?) *lagi, gue bingung*
Kim Shinyoung - Taegangers tau dia dengan baik. sering mengunjungi ChinChin dan memberi taeyeon pijatan.
jooHee (8eight) - ketika sebuah pertanyaan ditanyakan “apakah kamu merasa excited atau nervous dengan pikiran berkunjung ke chinchin?” dan ditanya jika dia juga merasa excited (meskipun dia cewe), menjadi salting dan tidak bisa berkata-kata.
Kim Hyo Jin (aktris: baru-baru ini berakting di Mary Stayed Out all Night) - ketika SNSD melakukan promosi grup untuk lagu Gee, hanya berkata tentang Taeyeon. terus saja memanggilnya her “Taengoo~ Taengoo~” dan sangat mengaguminya
Moon Ji ae (penyiar MBC) - berkata dia menyukai taeyeon karena dia sangat cute
Park Jung Ah (jewelry) - ketika dia menjadi D untuk StarryNight Radio, ketika bintang tamunya SNSD, paling kagum terhadap taeyeon dari semua member SNSD
Park Kyung Lim - bicara tentang SNSD - bergurau bahwa karena SNSD cantik dan berkepribadian baik, dia tidak menyukainya. LOL. XD. bercerita tentang bagaimana taeyeon akan membagi kue beras yang diterimanya dari fans dengan Kyung Lim
Joo - berkata dia ingin dekat dengan taeyeon karena dia mengaguminya. membuat sandwich untuk Taeyeon (lupa nama shownya - itu ada di Youtube)
Lee Jung Hyun (BigMama) - di ChinChin Christmas Eve Special, memberitahu taeyeon bahwa dia “Bolsoorok maeryuk” (itu adalah frase yang digunakan untuk mendeskripsikan seseorang seperti “semakin kamu melihatnya, semakin kamu menyadari bagaimana menariknya mereka” atau “sebuah daya tarik yang terus tumbuh padamu”) banyak taegangers menggunakan frase ini untuk mendeskripsikan taeyeon, karena memang seperti itulah Taeyeon. semakin kamu tahu tentang dia, semakin kamu menyadari berapa banyak daya tarik berbeda yang dia punya. *setuju!! Taeppa, Amajjing!*
Hyun Young (rainbow) - setelah kunjungan ke ChinChin, menulis di Cyworldnya “Taeyeon sunbaenim sangat cantik. siarannya sangat menyenangkan. Taeyeon jjang~”
Kim Younha (tokoh skater nasional) - background musik cyworldnya sering menggunakan lagu Taeyeon. menyebutkan di beberapa interview bahwa dia mnyukai taeyeon. mereka pernah berduet.
Sa Mi Ja (aktris : tampil di You’re My destiny) - di show Vitamin, memperlakukan Taeyeon seperti seorang cucu dan bertanya “Aigoo, kau sangat cantik. dimana daerah asalmu?” jatuh cinta pada taeyeon dalam waktu yang sangat singkat.
PD wanita dari Song Eun Yi and Shin Bong Sun’s Radio - Song Eun Yi dan Shin Bong Sun menunjukkan bahwa sang PD adalah Taeganger. background computernya adalah taeyeon dan DJ bergurau bahwa sang PD mendengarkan Taeyeon’s ChinChin daripada radionya (siaran radionya di waktu yang sama, jadi ini tidak mungkin kecuali Si PD  melalaikan shownya untuk shownya taeyeon)
Jung Juri - Jung Juri sangat jarang tertawa ketika selebriti wanita mencoba melucu (LOL. Insting rivalitas) tapi dia tertawa keras karena semua candaan taeyeon

Credits: Original document found here: http://taeyeonbabo.b...me/150080903109, which was originally taken from the Korean Taeyeon Gallery fancafe.

dan juga jangan lupakan fans terbesarnya, 8 saudaranya. SNSD Member^^

1 komentar: